Select Menu

aktual

aktual

Ads

TERKINI

Lorem 1

Technology

Circle Gallery

Shooting

Racing

News

» »Unlabelled » Gelar Jumat Curhat di Masjid Karimul Iksan, Ini Kata Kapolres Probolinggo Kota

 


Jaga situasi  kamtibmas wilayah di Kota Probolinggo, Polres Probolinggo Kota terus berupaya menyerap aspirasi masyarakat dengan menggelar program Jumat Curhat secara rutin.

 

Program jumat curhat kali ini kali ini, digelar di Masjid Karimul Iksan Kota Probolinggo. Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Probolinggo Kota, AKBP Wadi Sa’bani S.H., S.I.K., M.H., menanggapi sejumlah keluhan yang disampaikan oleh para jamaah sholat jumat, Jumat (08/03/2024) pagi.

 

Menurut AKBP Wadi, melalui program Jumat curhat, jajaran Polres Probolinggo Kota mengajak agar warga Kota Probolinggo menjaga situasi kamtibmas pasca pelaksanaan Pemilu 2024 yang sudah berlangsung dengan aman dan lancar.

 

"Alhamdulilah, pelaksanaan Pemilu kemarin berjalan dengan aman dan lancar. Semua berkat kerjasama dari stakeholder dan seluruh warga masyarakat Kota Probolinggo," bebernya.

 

Kapolres juga menambahkan, agar warga masyarakat meningkatkan kewaspadaan terhadap segala bentuk kejahatan dan agar bijak menggunakan media sosial serta tidak mudah percaya begitu saja terhadap berita provokasi yang ada di sosial media, karena berita tersebut belum tentu benar.

 

"Mari bijak bermedia sosial. Karena saat ini, media sosial juga mempunyai peranan yang penting terhadap situasi kamtibmas di Kota Probolinggo ini," pungkasnya.

 

Kapolres juga mengajak para jamaah untuk kembali mengaktifkan poskamling di lingkungan sekitar warga untuk menjaga keamanan di lingkungan masing-masing.

 

“Mendekati bulan Ramadhan, bapak-bapak kami harapkan juga turut berperan aktif dalam menjaga keamanan di lingkungan masing-masing. Dengan diaktifkannya program Siskamling, minimal bisa meminimalisir adanya tindak kriminal di lingkungan sekitar.” Terang Kapolres.

 

 

About Aksaranesia

WePress Theme is officially developed by Templatezy Team. We published High quality Blogger Templates with Awesome Design for blogspot lovers.The very first Blogger Templates Company where you will find Responsive Design Templates.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar

Leave a Reply