Select Menu

aktual

aktual

Ads

TERKINI

Lorem 1

Technology

Circle Gallery

Shooting

Racing

News

» »Unlabelled » PC Muslimat NU Kota Probolinggo Ajak Masyarakat Rajut Kembali Silaturahmi Paska Pemilu 2024


Ajakan dan himbauan tokoh agama untuk merajut persatuan dan kesatuan Paska Pemiu 2024 terus mengalir. Salah satunya adalah PC Muslimat Nadhlatul Ulama Kota Probolinggo. Bertempat di kantor PCNU Kota Probolinggo, barisan ibu-ibu dipimpin oleh Sekretaris Musyarofah Ubaidi mengajak masyarakat untuk kembali merajut silaturahmi.


“ Kami mengucapkan terima Kasih pada seluruh element masyarakat Kota Probolinggo, Penyelenggara Pemilu ( KPU dan Bawaslu ), Pemerintahan Kota Probolinggo serta seluruh aparat keamanan yang telah bekerja keras mewujudkan pelaksanaan Pemilu 2024 yang aman lancar dan damai “, jelasnya, minggu (03/03/2024).


PC Muslimat NU Kota Probolinggo berharap agar silaturahmi paska Pemilu 2024 tetap terjaga dengan baik demi persatuan dan kesatuan bangsa yang aman dan damai.


“ Kami juga mengucapkan selamat kepada para pemimpin yang terpilih dalam gelaran Pemilu 2024 ini. Semoga para pemimpin yang terpilih ini amanah, diberikan kekuatan oleh Allah SWT dalam memimpin bangsa, dan mampu membawa Indonesia menjadi negara yang terhormat dan bermartabat, dan menjadi negeri yang baldatun thayyibatun wa rabbun ghofur “, pungkasnya.

About Aksaranesia

WePress Theme is officially developed by Templatezy Team. We published High quality Blogger Templates with Awesome Design for blogspot lovers.The very first Blogger Templates Company where you will find Responsive Design Templates.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar

Leave a Reply