Select Menu

aktual

aktual

Ads

TERKINI

Lorem 1

Technology

Circle Gallery

Shooting

Racing

News

» »Unlabelled » Polres Probolinggo Kota Gelar Jumat Curhat di Kecamatan Wonomerto

 


Untuk menjalin silaturahmi dan mendengar secara langsung keluhan maupun masukan dari Masyarakat, Kapolres Probolinggo Kota AKBP Wadi Sa’bani S.I.K., S.H., M.H., Pimpin Kegiatan Jum'at Curhat Polres Probolinggo Kota, di Kantor Kecamatan Wonomerto, Jumat 15 Maret 2024.

 

Dalam kegiatan Jum'at Curhat tersebut selain dihadiri oleh Kapolres juga dihadiri oleh PJU Polres , perwakilan kepala desa serta perwakilan tokoh masyarakat yang ada di Wonomerto

 

Dalam kegiatan ini, Kapolres Probolinggo Kota, mengucapkan terimakasih kepada seluruh peserta yang mau meluangkan waktu untuk hadir dalam kegiatan Jum'at Curhat Polres Probolinggo Kota dan kebetulan kegiatan dilaksanakan di Kecamatan Wonomerto .

 

"Kami setiap seminggu sekali melakukan kegiatan Jum'at Curhat dengan tujuan untuk menapung saran-saran dari masyarakat dan aspirasi masyarakat agar Polri bisa memperbaiki kinerja Polri yang lebih baik lagi ,untuk memberikan pelayanan Kamtibmas kepada masyarakat yang ada di wilayah hukum Polres Probolinggo Kota” terang AKBP Wadi Sa’bani

 

"Kami sangat berterima kasih kepada Bapak/ibu yang hadir dalam kegiatan Jumat Curhat ini, Pasca Pemilu Presiden dan DPD,DPR ,DPRD Tingkat 1 dan DPRD Kabupaten /Kota dan Alhamdulillah Probolinggo dalam keadaan aman dan kondusif, ini semua adalah peran serta dari masyarakat dan tokoh masyarakat yang banyak berperan aktif dalam menciptakan Kamtibmas yang Kondusif," jelasnya.

 

Dalam kesempatan ini, Kapolres juga memberikan apresiasi kepada peran serta para kepala desa yang sudah bersama sama berkontribusi aktif dalam menciptakan kenyamanan,kedamaian di Probolinggo sebelum dan sesudah terselenggaranya Pemilu 2024, Dan sebentar lagi Umat muslim akan melaksanakan Ibadah Puasa, kami mengucapkan selamat berpuasa dan semoga Probolinggo selalu dalam keadaan aman dan Kondusif," tuturnya

 

 

Dalam kesempatan tersebut ada beberapa Penyampaian dari perwakilan kepala desa Kusnadi yang menuturkan, "Kami sangat berterima kasih dengan adanya kegiatan Jumat Curhat yang diselenggarakan oleh Polres Probolinggo Kota dan kami mengapresiasi wadah ini, baik dan bagus untuk kita gelorakan, apa lagi Pemilu serentak yang baru selasai dapat berjalan aman dan lancar, tentunya ini merupakan peran aktif dari petugas keamanan (Polri dan Tni ) yang sudah bekerja tanpa lelah dalam memberikan Keamanan di Probolinggo.

 

"Dan wadah ini juga dapat untuk bertukar pikiran dalam meniadakan gangguan Kamtibmas disekitar kita karena dengan bersinergi Polri dengan Intansi terkait dan bersama masyarakat bersama- sama dalam menjaga keamananan di Wilayah hukum Probolinggo, sehingga Probolinggo selalu dalam keadaan aman dan Kondusif.

 

"Kami mewakili kepala desa yang ada di Wonomerto berterima kasih juga dengan Polres yang sudah memberikan Keaman dengan maksimal di Probolinggo. Dengan bersinergi pekerjaan yang berat menjadi ringan ,dan kami berharap Kegiatan seperti ini dapat diteruskan," katanya .

 

"Penyuluhan-penyuluhan ,yang dilakukan Satbinmas yang dilakukan setiap saat kami sangat mengapresiasi, semoga dengan bersinergi antar Polisi dan anggota komunitas masyarakat, Probolinggo selalu dalam keadaan aman,nyaman dan kondusif dan kami mendukung penuh Polri dalam menciptakan Kamtibmas yang Kondusif Pasca Pemilu 2024," tutupnya.

 

 

 

About Aksaranesia

WePress Theme is officially developed by Templatezy Team. We published High quality Blogger Templates with Awesome Design for blogspot lovers.The very first Blogger Templates Company where you will find Responsive Design Templates.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar

Leave a Reply