Select Menu

aktual

aktual

Ads

TERKINI

Lorem 1

Technology

Circle Gallery

Shooting

Racing

News

» »Unlabelled » Rangkaian Hari Bhayangkara ke 78, Polisi Gelar Baksos Ketahanan Pangan di Kedung Asem

 


Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-78, Polres Probolinggo Kota menggelar kegiatan seremonial penaburan bibit lele sebagai bagian dari bakti sosial ketahanan pangan, di Lahan Perikanan Kedung Asem Kota Probolinggo (27/06/2024).

 

Kapolres Probolinggo Kota AKBP Wadi Sa’bani mengatakan, kegiatan baksos ketahanan pangan ini merupakan rangkaian dari perayaan hari Bhayangkara ke 78 tahun 2024. Kapolres juga menjelaskan bahwa kegiatan ini adalah bagian dari komitmen Polri untuk mendukung ketahanan pangan di masyarakat.

 

"Kami berharap dengan kegiatan ini, kesejahteraan masyarakat meningkat dan ketahanan pangan di wilayah kita semakin kuat," ujar Kapolres.

 

Selain penaburan bibit udang, Kapolres juga membagikan benih padi dan benih jagung kepada masyarakat yang ada di sekitar lahan perikanan Kedungasem Kota Probolinggo

 

“Ada 100 Kg benih padi , 100 Kg benih jagung dan 10.000 benih lele yang diberikan kepada warga.” Ungkap AKBP Wadi.

 

Purwanto, salah seorang warga yang menerima bantuan ketahanan dari Polri mengucapkan ucapan terima kasih kepada jajaran Polres Probolinggo Kota atas bantuan benih yang diberikan kepadanya.

 

“Terima kasih pak polisi atas bantuannya. Semoga kedepan Polri semakin bisa mengayomi warga.” Kata Purwanto

 

About Aksaranesia

WePress Theme is officially developed by Templatezy Team. We published High quality Blogger Templates with Awesome Design for blogspot lovers.The very first Blogger Templates Company where you will find Responsive Design Templates.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar

Leave a Reply