Select Menu

aktual

aktual

Ads

TERKINI

Lorem 1

Technology

Circle Gallery

Shooting

Racing

News

» »Unlabelled » ANTISIPASI KRIMINALITAS PERSONEL POLSEK SUMBERASIH PANTAU BANK BRI DAN ATM





Mengantisipasi aksi tindak kejahatan Personil Polsek Sumberasih Polres Probolinggo Kota melaksanakan Patroli obyek vital terutama Perbankan, Senin (29/7/2024).


Patroli rutin ke Objek Vital Perbankan di lakukan pada malam hari, Patroli kali ini sambangi Bank BRI unit Sumberasih di kandung maksud untuk mencegah tindak kriminalitas bagi masyarakat yang menggunakan sarana umum seperti ATM, karena orang yang habis mengambil uang di ATM bisa menjadi sasaran oknum kejahatan untuk berbuat kriminal yaitu merampok, memalak kepada korban yang telah mengambil uang dari mesin ATM .


Kapolsek Sumberasih AKP Sugeng Apriyanto, SH 

mengatakan bahwa kegiatan ini selain bertujuan untuk menjaga kamtibmas agar tetap kondusif di wilayah hukum Polsek Sumberasih juga sebagai bentuk pelayanan prima Kepolisian kepada masyarakat. Pungkas Kapolsek.

About Aksaranesia

WePress Theme is officially developed by Templatezy Team. We published High quality Blogger Templates with Awesome Design for blogspot lovers.The very first Blogger Templates Company where you will find Responsive Design Templates.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar

Leave a Reply