Select Menu

aktual

aktual

Ads

TERKINI

Lorem 1

Technology

Circle Gallery

Shooting

Racing

News

» »Unlabelled » Bhabinkamtibmas Sambang Pergudangan di wilayahnya




Bhabinkamtibmas Polsek Kademangan polres Probolinggo kota terus bekerja maksimal mewujudkan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayahnya dengan rutin melakanakan patroli.


Sebagaimana yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Triwung Kidul Bripka Sanggra dengan berpatroli dan menyambangi Gudang PT. Manohara di jl. Semeru kecamatan Kademangan kota Probolinggo. Kamis (01/08/2024) pagi.


Bhabinkamtibmas mengatakan patroli tersebut juga bertujuan untuk mewujudkan situasi aman dan kondusif, patroli yang kami lakukan juga bertujuan untuk menjalin silaturrahmi dengan mendekatkan diri dengan kehadiran Polri ditengah-tengah masyarakat.


Kepada Karyawan ,agar selalu mengecek jumlah barang milik perusahaan sesuai dengan ketentuan perusahaan, tidak lupa mengecek masa expaywd barang ,agar tidak beredar di toko2 langganan, selain Kepada anggota satuan pengamanan petugas juga mengingatkan untuk senantiasa waspada terhadap kemungkinan adanya ancaman gangguan Kamtibmas dan kriminalitas di lingkungan sekitar, “Jangan ragu untuk berkomunikasi dan menghubungi Piket Polsek Kademangan apabila memerlukan bantuan Anggota Kepolisian,” pungkasnya.

About Aksaranesia

WePress Theme is officially developed by Templatezy Team. We published High quality Blogger Templates with Awesome Design for blogspot lovers.The very first Blogger Templates Company where you will find Responsive Design Templates.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar

Leave a Reply