Select Menu

aktual

aktual

Ads

TERKINI

Lorem 1

Technology

Circle Gallery

Shooting

Racing

News

» »Unlabelled » Hari Libur, Patroli Polsek Sasar objek wisata




Libur Ahir Pekan Personel Polsek Kademangan Polres Probolinggo kota melaksanakan patroli di Lokasi wisata Pantai permata pilang di wilayah kecamatan Kademangan Kota Probolinggo. Minggu ( 21/07/2024)


Dalam kesempatan itu Personel berbincang-bincang dengan pengunjung, menyampaikan pesan dan himbauan kamtibmas, agar selalu berhati-hati saat berada di tempat wisata dan menjaga norma-norma dan aturan yang berlaku.


Kapolsek Kademangan Kompol Eko Hari Suprapto SH menjelaskan, kegiatan patroli ini bertujuan mencegah gangguan Kamtibmas.

Selain itu Kata Kapolsek, untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang sedang berlibur di obyek wisata, khususnya Di wilayah hukumnya.


“Aktivitas masyarakat yang berlibur di lokasi wisata pantai permata Pilang sudah mulai berdatangan, Sehingga kehadiran Polri sangat diperlukan agar bisa memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat,” kata Kapolsek.


Tambahnya, disamping itu pihaknya juga mengimbau agar seluruh pengunjung selalu berhati-hati atas barang bawaannya, tidak melanggar aturan dan  Selalu mengunci kendaraan saat menikmati liburan serta melapor kepada anggota yang melaksanakan giat patroli apabila terjadi gangguan kamtibmas

About Aksaranesia

WePress Theme is officially developed by Templatezy Team. We published High quality Blogger Templates with Awesome Design for blogspot lovers.The very first Blogger Templates Company where you will find Responsive Design Templates.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar

Leave a Reply