Select Menu

aktual

aktual

Ads

TERKINI

Lorem 1

Technology

Circle Gallery

Shooting

Racing

News

» »Unlabelled » Patroli di Seputaran Taman Semeru, Polsek Kademangan Sampaikan Himbauan Kamtibmas





Patroli Polsek Kademangan, melaksanakan patroli di kawasan Taman Kota dan sambang Pengunjung yang sedang nongkrong di lokasi tersebut pada liburan akhir pekan, Minggu (21/07/2024).


Patroli ini adalah merupakan tugas rutin yang  dilaksanakan oleh Personil Piket Polsek Kademangan baik objek vital maupun tempat-tempat yang dianggap rawan gangguan keamanan atau terjadinya tindak kejahatan.


Dalam kegiatan patroli ini, personel memberikan imbauan kepada para pengunjung yang nongkrong agar segera selalu berhati hati dengan barang bawaannya, jangan sampai tertinggal atau hilang menjadi korban tindak pidana. Selain itu agar para pengunjung untuk segera melaporkan kepada Polsek Kademangan apabila diketahui adanya Gangguan Kamtibmas maupun hal yang meresahkan yang pernah terjadi di lokasi, seperti minum minuman keras maupun tawuran antar kelompok pemuda. Dengan kerjasama yang baik semua elemen masyarakat sehingga semua dapat tercipta situasi yang selalu kondusif di wilayah Polsek Kademangan 


Sementara itu Dikonfirmasi Kapolsek Kademangan Kompol Eko Hari Suprapto SH membenarkan kegiatan Patroli yang dilaksanakan oleh petugas piket, karena selain tugas rutin, itu adalah upaya preventif dan pendekatan humanis Polsek Kademangan kepada masyarakat, dengan selalu Polsek menyapa masyarakat Diharapkan warga merasa aman dan nyaman sehingga menimalisir kejadian tindak pidana,” ungkap Kapolsek Kademangan

About Aksaranesia

WePress Theme is officially developed by Templatezy Team. We published High quality Blogger Templates with Awesome Design for blogspot lovers.The very first Blogger Templates Company where you will find Responsive Design Templates.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar

Leave a Reply