Select Menu

aktual

aktual

Ads

TERKINI

Lorem 1

Technology

Circle Gallery

Shooting

Racing

News

» »Unlabelled » Patroli Malam Polsek Wonoasih, Sambangi Warga Di Warung, Titip Pesan Kamtibmas





Pada malam hari Minggu (21/07/2024), Polsek Wonoasih mengadakan patroli rutin sebagai bagian dari upaya menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah tersebut. Patroli kali ini tidak hanya bertujuan untuk meningkatkan keamanan, tetapi juga untuk membangun dialogis dengan masyarakat setempat.


Di tengah perjalanan, petugas patroli berhenti sejenak di warung yang berada di Kel. Pakistaji Kec. Wonoasih Kota Probolinggo. Bersama warga  masyarakat yang sedang berada di warung tersebut, petugas polisi mengadakan dialog terbuka untuk mendengarkan keluhan, masukan, serta berbagi informasi terkait keamanan lingkungan.


Pemilik warung menyambut baik kehadiran petugas polisi dan menyampaikan bahwa kegiatan patroli seperti ini sangat penting untuk menjaga kenyamanan hidup bersama di lingkungan mereka. "Kami merasa lebih aman dan nyaman dengan adanya patroli rutin seperti ini. Selain itu, kehadiran petugas polisi juga memberi kami kesempatan untuk langsung menyampaikan masukan atau keluhan,"ucap pemilik warung.


Kapolsek Wonoasih, Kompol Sumarjo, S.Pd, M.M, mengungkapkan bahwa kegiatan patroli dialogis ini akan terus dilakukan secara rutin. "Kami tidak hanya hadir untuk memberikan rasa aman, tetapi juga ingin membangun kedekatan dengan masyarakat. Dengan begitu, kami dapat lebih cepat merespon dan mengatasi permasalahan yang ada di lingkungan sekitar," tuturnya.


Patroli malam ini juga diisi dengan himbauan kepada masyarakat untuk tetap waspada terhadap potensi tindak kriminalitas dan pentingnya kerjasama aktif antara polisi dan warga dalam menjaga keamanan.


Diharapkan kegiatan patroli seperti ini dapat terus memperkuat hubungan harmonis antara kepolisian dan masyarakat serta menjaga wilayah Wonoasih tetap aman dan tenteram.

About Aksaranesia

WePress Theme is officially developed by Templatezy Team. We published High quality Blogger Templates with Awesome Design for blogspot lovers.The very first Blogger Templates Company where you will find Responsive Design Templates.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar

Leave a Reply