Select Menu

aktual

aktual

Ads

TERKINI

Lorem 1

Technology

Circle Gallery

Shooting

Racing

News

» »Unlabelled » Polsek Tongas - Ps. Kanit Lantas Polsek Tongas Aipda Ilham melakukan poros pagi dengan membantu pengaturan lalin serta menyeberangkan siswa-siswi sekolah SDN Tongas Wetan I & II yang berada di Jalan Raya Tongas Desa Tongas wetan Kecamatan Tongas.




Rabu pagi (25/07/2024). Kegiatan tersebut dilaksanakan bertujuan untuk mencegah dan meminimalisir terjadinya laka lantas serta kemacetan di jalan raya. 


"Dengan ramainya arus lalu lintas di lokasi tersebut, tepatnya di depan SDN Tongas wetan selalu ramai dan didominasi kendaraan roda dua ataupun roda empat yang melintas perlu adanya pengaturan arus lalin. Dengan sigap, ikhlas dan humanis memberikan pelayanan dengan  menyebrangkan para anak-anak yang hendak menyebrang guna antisipasi laka lantas." Ucap Ps. Kanit Lantas. 


Sedangkan Kapolsek Tongas Akp Mugi, S.H melalui Plt. Kapolsek Tongas Ipda Atim, S.H mengatakan bahwa pelayanan yang diberikan anggotanya itu sebagai bentuk kepedulian polisi terhadap keselamatan anak- anak sekolah serta bentuk pelayanan prima dalam menjaga arus lalu lintas lancar. 


“Bukan hanya anak sekolah saja yang kita bantu. Sudah terdapat pos masing-masing anggota untuk melaksanakan poros pagi seperti area pasar maupun persimpangan. Tujuannya, agar terjaga keselamatan masyarakat serta menjaga keselamatan generasi penerus bangsa”. Ujar Kapolsek Tongas. 


"Disisi lain, kami berharap agar para orang tua selalu pro aktif dan waspada saat mengetahui anaknya keluar dari rumah, baik itu sekolah dan lain sebagainya. Ini semua harus dilakukan agar tidak terjadi sesuatu yang kita tidak inginkan". Tutupnya.

About Aksaranesia

WePress Theme is officially developed by Templatezy Team. We published High quality Blogger Templates with Awesome Design for blogspot lovers.The very first Blogger Templates Company where you will find Responsive Design Templates.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar

Leave a Reply