Select Menu

aktual

aktual

Ads

TERKINI

Lorem 1

Technology

Circle Gallery

Shooting

Racing

News

» »Unlabelled » Polsek Wonoasih Lakukan Patroli Siang Hari dan Sambang Sekolah


Untuk menjaga keamanan dan memberikan rasa nyaman kepada masyarakat, Polsek Wonoasih mengadakan patroli siang hari di wilayahnya. Pada kesempatan ini, petugas dari Polsek Wonoasih menyambangi SMAN 3 Kota Probolinggo, Rabu (31/07/2024).


Personel Polsek Wonoasih Polres Probolinggo Kota, Aiptu Mujiantoro, memimpin langsung patroli tersebut. Kegiatan ini bertujuan untuk memastikan lingkungan sekolah tetap aman dan kondusif bagi para siswa. Selain itu, petugas juga melakukan sosialisasi mengenai pentingnya keselamatan dan keamanan, baik di sekolah maupun di lingkungan sekitar.


Kehadiran polisi di sekolah ini disambut baik oleh pihak sekolah dan siswa, serta upaya Polsek Wonoasih dalam meningkatkan keamanan di area sekolah mendapat apresiasi dari pihak sekolah.


Patroli ini merupakan bagian dari komitmen Polsek Wonoasih untuk terus meningkatkan kerjasama dengan instansi pendidikan serta masyarakat, guna menciptakan lingkungan yang lebih aman dan nyaman.

About Aksaranesia

WePress Theme is officially developed by Templatezy Team. We published High quality Blogger Templates with Awesome Design for blogspot lovers.The very first Blogger Templates Company where you will find Responsive Design Templates.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar

Leave a Reply