Select Menu

aktual

aktual

Ads

TERKINI

Lorem 1

Technology

Circle Gallery

Shooting

Racing

News

» »Unlabelled » Polsek Wonoasih Patroli Sambang Bank BRI Unit Wonoasih, Antisipasi Gangguan Kamtibmas Malam Hari





Kegiatan patroli sambang ke Bank BRI Unit Wonoasih Kota Probolinggo sebagai upaya antisipasi gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) pada malam hari yang dilakukan Polsek Wonoasih Polres Probolinggo Kota, pada hari Minggu (28/07/2024). Patroli ini merupakan bagian dari strategi kepolisian untuk memastikan keamanan dan mencegah potensi tindak kriminal di area tersebut.


Kegiatan patroli dipimpin oleh Panit II Samapta Polsek Wonoasih, Aipda Dony Sulistyo yang didampingi oleh Bripka Fauzan. Mereka memeriksa kondisi keamanan di sekitar bank, berkoordinasi dengan petugas keamanan setempat, serta memastikan semua sistem keamanan berfungsi dengan baik.


Aipda Dony menjelaskan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat dan pihak perbankan serta mengidentifikasi dan menangkal segala bentuk ancaman yang mungkin terjadi. “Kami berharap dengan adanya patroli ini, masyarakat bisa merasa lebih aman, dan pihak bank juga dapat melaksanakan operasionalnya dengan tenang,” ujarnya.


Patroli sambang akan dilakukan secara rutin dan bergilir untuk memastikan keamanan yang optimal, serta untuk mengoptimalkan pengawasan terhadap potensi gangguan kamtibmas di wilayah Wonoasih.

About Aksaranesia

WePress Theme is officially developed by Templatezy Team. We published High quality Blogger Templates with Awesome Design for blogspot lovers.The very first Blogger Templates Company where you will find Responsive Design Templates.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar

Leave a Reply