Select Menu

aktual

aktual

Ads

TERKINI

Lorem 1

Technology

Circle Gallery

Shooting

Racing

News

» »Unlabelled » Polsek Wonomerto Laksanakan Gatur Lalin di Simpang 3 Pasar Patalan



*Wonomerto, 1 Agustus 2024* — Polsek Wonomerto melakukan kegiatan pengaturan lalu lintas (gatur lalin) di Simpang 3 Pasar Patalan pada hari ini. Kegiatan ini dilaksanakan untuk mengatasi kemacetan serta memastikan kelancaran arus lalu lintas di area yang sering mengalami kepadatan terutama pada jam-jam sibuk.

Menurut Kapolsek Wonomerto, AKP Bagus Purnama S.H, kegiatan ini bertujuan untuk mengurangi potensi kemacetan dan meningkatkan keselamatan pengguna jalan di sekitar pasar. "Kami ingin memastikan bahwa arus lalu lintas berjalan lancar dan aman, terutama di area pasar yang merupakan titik pertemuan berbagai kendaraan dan pejalan kaki," ujarnya.

Selama kegiatan, anggota kepolisian dari Polsek Wonomerto melakukan pengaturan di beberapa titik krusial, termasuk di persimpangan utama dan jalan-jalan akses menuju pasar. Selain itu, mereka juga memberikan arahan kepada pengendara untuk mematuhi rambu-rambu lalu lintas dan mematuhi petunjuk yang diberikan oleh petugas.

Kegiatan ini mendapat tanggapan positif dari masyarakat sekitar. Para pedagang dan pengunjung pasar mengaku merasa lebih nyaman dengan adanya pengaturan lalu lintas yang lebih baik. 

Polsek Wonomerto berkomitmen untuk terus melakukan kegiatan serupa guna menjaga keamanan dan ketertiban lalu lintas di wilayahnya.

About Aksaranesia

WePress Theme is officially developed by Templatezy Team. We published High quality Blogger Templates with Awesome Design for blogspot lovers.The very first Blogger Templates Company where you will find Responsive Design Templates.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar

Leave a Reply