Select Menu

aktual

aktual

Ads

TERKINI

Lorem 1

Technology

Circle Gallery

Shooting

Racing

News

» »Unlabelled » Rutinitas Patroli Pemukiman Warga, Guna Antisipasi Kriminalitas




Kedopok - Guna menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, Anggota Polsubsektor Kedopok Polres Probolinggo Kota Aipda Sanusi melaksanakan patroli pemukiman di wilayah Kec. Kedopok, Minggu malam (29/07/2024)


Patroli pemukiman tersebut rutin dilaksanakan oleh anggota Polsubsektor Kedopok baik siang hari maupun Malam hari. Dengan patroli diharapkan dapat meminimalkan kesempatan pelaku kejahatan menjalankan aksinya sehingga menciptakan rasa aman pada warga masyarakat.


Menurut Kapolsubsektor Kedopok Ipda Hari Dwi Tjahjono, S.H, “kegiatan ini dilaksanakan Polsubsektor Kedopok secara rutin dan berkala disesuaikan dengan potensi waktu dan tempat kerawanan agar benar benar tercipta situasi kamtibmas ” Ujar Kapolsubsektor.


Dalam kegiatan ini petugas juga menyapa warga masyarakat yang sedang beraktivitas, kesempatan tersebut digunakan petugas Polsubsektor Kedopok untuk menyampaikan himbauan yang pada intinya harus selalu hati-hati dan selalu waspada agar situasi kamtibmas di wilayah Kedopok selalu kondusif.

About Aksaranesia

WePress Theme is officially developed by Templatezy Team. We published High quality Blogger Templates with Awesome Design for blogspot lovers.The very first Blogger Templates Company where you will find Responsive Design Templates.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar

Leave a Reply