Select Menu

aktual

aktual

Ads

TERKINI

Lorem 1

Technology

Circle Gallery

Shooting

Racing

News

» »Unlabelled » Sambangi Sekolah, Polsek Kademangan berharap tidak ada bullying




Polsek Kademangan Polres Probolinggo kota melalui Panit Binmas Aipda Hedy melaksanakan sambang dan dialogis sekolah guna guna mencegah terjadinya perundungan/ buliyng para pelajar. Selasa ( 30/07/2024 )


Dimana pada kesempatan tersebut Panit Binmas menjelaskan bahwa Maraknya perundungan/bullying di lingkungan sekolah membuat resah orang tua dan kwatir menjadi trauma tersendiri bagi yang mengalaminya, maka guna mencegah terjadinya perundungan/bullying di Sekolah maka Panit Binmas melakukan langkah langkah dengan cara door to door ke sekolah untk sambangi kepala sekolah dan guru agar sama sama memberikan perhatian khusus hal tersebut  tidak terjadi di lingkungan sekolah.


Kegiatan ini diterima dengan baik oleh pihak sekolah SD Negeri 3 Pilang di jl. Soekarno Hatta kecamatan Kademangan Kota Probolinggo. Di temui langsung oleh kepala sekolah Ibu R.R.R Wahyuningsih ,beliau mengatakan bahwa kehadiran Panit Binmas  yang  ber komitmen untuk mengajak dewan guru untuk mencegah hal tersebut, baik perundungan / bullying antara siswa maupun perundungan yang dilakukan pihak pendidik kepada siswanya , ia menjelaskan Dinas pendidikan kota Probolinggo juga sudah menginstruksikan kepada sekolah untuk melakukan hal yang sama dan melakukan pengawasan yang ketat dan bekerja sama dengan dinas terkait lainya, sehingga sinkron semua instansi dalam pengawasan terkait bullying ini


Sementara itu dikonfirmasi Kapolsek Kademangan Kompol Eko Hari Suprapto SH mengatakan bahwa telah memerintahkan agar seluruh jajaran binmas Polsek untuk berkoordinasi dengan pihak sekolah di wilayah kecamatan Kademangan,hal ini guna mencegah terjadi perundungan/bullying di lingkungan sekolah sehingga tercipta rasa aman di lingkungan sekolah , dengan tidak hal yang meresahkan di masyarakat, tugas kita sebagai polri tentunya akan semakin di cintai oleh masyarakat,"pungkasnya.

About Aksaranesia

WePress Theme is officially developed by Templatezy Team. We published High quality Blogger Templates with Awesome Design for blogspot lovers.The very first Blogger Templates Company where you will find Responsive Design Templates.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar

Leave a Reply