Select Menu

aktual

aktual

Ads

TERKINI

Lorem 1

Technology

Circle Gallery

Shooting

Racing

News

» »Unlabelled » Tangkal Hoax, Bhabinkamtibmas ajak masyarakat bijak bermedia Sosial




Dalam menjalin kedekatan antara Polri dengan Masyarakat, Bhabinkamtibmas  Polsek Kademangan polres Probolinggo kota sambang dan dialogis wilayah binaan, Selasa malam (30/07/2024).


Bertempat di wilayah binaan kelurahan Pohsangit kidul kecamatan Kademangan,bhabinkamtibmas Brigpol Joan melaksanakan sambang dan patroli dialogis warga binaan bertemu dengan Bapak Ahmad dan para pemuda untuk berikan himbauan dimana agar aktif selalu menjaga keamanan lingkungan sekitar, dan upaya silaturahmi serta memberikan edukasi tentang bijak dalam menggunakan media sosial serta memberikan pemahaman tentang menjaga Kamtibmas lingkungan setempat.


Selaku bhabinkamtibmas mengajak warga masyarakat dan tokoh masyarakat yang terkait bersama sama mensosialisasikan kepada masyarakat di lingkungan tidak mudah percaya berita berita hoax yang  dapat memecah persatuan dan kesatuan bangsa dan membuat lingkungan tidak kondusif. Maka diharapkan warga jugatidak mudah menge - share setiap berita yang belum tentu kebenarannya," himbau Bhabinkamtibmas 


kegiatan sambang ini juga adalah sebagai upaya untuk menjalin kerjasama dan kemitraan dengan tokoh pemuda, tokoh masyarakat, tokoh agama maupun warga masyarakat guna ciptakan situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Kademangan aman dan kondusif, selain itu juga untuk menggali informasi dan mendeteksi dini setiap informasi yang berkembang di masyarakat.


Dikonfirmasi Kapolsek Kademangan Kompol Eko Hari Suprapto SH mengatakan bahwa di era globalisasi saat ini berita di internet beredar sangat cepat, melalui Bhabinkamtibmas kami titipkan pesan untuk memberikan pengetahuan terkait media sosial, agar masyarakat paham dan tidak mudah terpengaruh ke hal2 negatif di dunia digital," terang Kapolsek Kademangan

About Aksaranesia

WePress Theme is officially developed by Templatezy Team. We published High quality Blogger Templates with Awesome Design for blogspot lovers.The very first Blogger Templates Company where you will find Responsive Design Templates.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar

Leave a Reply