Select Menu

aktual

aktual

Ads

TERKINI

Lorem 1

Technology

Circle Gallery

Shooting

Racing

News

» »Unlabelled » Aktif Sambangi Warga, Panit Binmas Polsek ajak selalu Harkamtibmas




Jelang pelaksanaan pemilihan kepala daerah 2024, personil Binmas Polsek Kademangan  aktif dalam memberikan pembinaan dan penyuluhan kepada warga.

Seperti yang dilakukan Panit Binmas Polsek Kademangan Aipda Hedy bersama dengan aparat kelurahan mengunjungi masyarakat dan memberikan himbauan untuk tetap menjaga kamtibmas jelang pilkada 2024 yang beberapa bulan lagi akan di gelar.

Aipda Hedy mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan upaya mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas jelang Pemilu 2024, dimana dirinya melakukan cooling system dengan menyambangi masyarakat binaannya.


Dalam kegiatan sambang tersebut Panit Binmas Polsek menyampaikan pesan-pesan kepada warga binaan agar tidak mudah terprovokasi hoax serta mengajak masyarakat mendukung kinerja Polri dalam memelihara Kamtibmas menjelang pemilu 2024 dan menolak segala hoax dan ujaran kebencian berbau SARA yang bisa memecah belah persaudaraan.

“Masyarakat jangan mudah terprovokasi oleh berita hoax yang mungkin muncul selama kampanye”, Tegas Aipda Hedy


Ditempat terpisah Kapolsek Kademangan Kompol Eko Hari Suprapto SH, mengatakan, dalam setiap kegiatan sambang yang dilakukan oleh para Personil Binmas diharapkan menyampaikan pesan Kamtibmas sehingga situasi di wilayah masing-masing tetap dalam keadaan aman dan kondusif


Lebih lanjut Kompol Eko mengatakan beberapa bulan lagi kita akan menggelar pesta demokrasi pemilu 2024 dimana pasti akan ada perbedaan pandangan dan pilihan di antara masyrakat.

“Karena itu jangan jadikan perbedaan tersebut sumber perpecahan di antara warga, baik sebelum, pada saat, dan setelah Pemilu tetaplah jaga kerukunan serta persatuan dan kesatuan demi suksesnya pemilu 2024” Ujarnya 


Kita harus bersama-sama menjaga persatuan dan kesatuan di tengah perbedaan pilihan politik. Hindari menyebarkan atau percaya pada berita yang belum tentu kebenarannya, terutama yang dapat memicu konflik di masyarakat,"tutup Kapolsek

About Aksaranesia

WePress Theme is officially developed by Templatezy Team. We published High quality Blogger Templates with Awesome Design for blogspot lovers.The very first Blogger Templates Company where you will find Responsive Design Templates.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar

Leave a Reply