Select Menu

aktual

aktual

Ads

TERKINI

Lorem 1

Technology

Circle Gallery

Shooting

Racing

News

» »Unlabelled » Berbaur dengan Masyarakat, Bhabinkamtibmas Hadiri kegiatan Seni di lingkungan




Bhabinkamtibmas Polsek Kademangan Bripka Sanggra monitoring dan Pengamanan pentas seni dalam rangka HUT Kemerdekaan RI ke 79 Tahun 2024 bertempat di wilayah kelurahan triwung kidul kecamatan Kademangan Kota Probolinggo. Minggu ( 25/08/2024 )


Puncak pentas seni dalam rangka memeriahkan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 79 Tahun 2024 ini digelar oleh perangkat RT dan RW yang merupakan rangkaian dari bermacam – macam kegiatan lomba dan di akhiri dengan panggung hiburan pentas seni untuk warga.


Dikonfirmasi Kapolsek Kademangan Kompol Eko Hari Suprapto SH mengatakan bahwa, Kegiatan pentas seni yang di gelar di wilayah Kelurahan Triwung kidul merupakan dalam rangka semarakkan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 79 Tahun 2024.


“Melalui pentas seni ini, merupakan kreatifitas warga dalam menyemarakan HUT RI ke 79 Tahun 2024, “Pungkas Kapolsek.


Dengan diadakannya pentas seni ini, masyarakat lebih dapat meningkatkan nasionalisme dan menghargai jasa para pahlawan dalam merebut kemerdekaan. “Tambahnya.

About Aksaranesia

WePress Theme is officially developed by Templatezy Team. We published High quality Blogger Templates with Awesome Design for blogspot lovers.The very first Blogger Templates Company where you will find Responsive Design Templates.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar

Leave a Reply