Select Menu

aktual

aktual

Ads

TERKINI

Lorem 1

Technology

Circle Gallery

Shooting

Racing

News

» »Unlabelled » Bhabinkamtibmas Laksanakan Sambang Tokoh Pemuda dan Jaga Kemitraan Kamtibmas




Polsek Tongas – Bhabinkamtibmas Polsek Tongas Desa Tanjungrejo Bripka Ghana melaksanakan kegiatan Sambang dan silaturahmi ke tokoh pemuda di Balai Desa Tanjungrejo Kecamatan Tongas.


Kamis (22/08/2024) Seperti yang dilakukan Bripka Ghana yang mana giat sambang tersebut rutin dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas dengan melakukan komunikasi serta dialogis dengan lapisan masyarakat yang bertujuan agar dapat bekerjasama dalam melaksanakan tugas menjaga kamtibmas menjelang Pilkada tahun 2024 agar tercipta situasi wilayah yang kondusif.



“Menjelang Pilkada 2024 giat sambang dan silaturahmi khususnya kepada para tokoh agama, tokoh masyarakat dan tokoh pemuda kami tingkatkan agar mempermudah dalam mendapatkan segala informasi serta mengajak bersama-sama dalam jaga kamtibmas.” Ujar Bripka Ghana.


Kapolsek Tongas Akp, Mugi, S.H. mengatakan bahwa kegiatan sambang yang dilaksanakan kepada Tokoh Pemuda ini rutin dilaksanakan sebagai upaya untuk mendekatkan diri kepada masyarakat untuk memberikan rasa aman, nyaman dan damai serta memberikan pesan-pesan dan himbauan kamtibmas.


Dalam sambangnya, Bhabinkamtibmas menitipkan beberapa pesan kamtibmas agar warga masyarakat meningkatkan kewaspadaan guna mencegah terjadinya tindak pidana kejahatan serta mengajak masyarakat untuk berperan aktif dalam menjaga keamanan di lingkungan tempat tinggal.


“Kami meminta kepada para tokoh-tokoh yang ada dan warga untuk selalu bekerja sama dengan pihak Kepolisian dalam hal memberikan informasi tentang adanya gangguan kamtibmas.Serta masyarakat juga dihimbau agar jangan mudah terprovokasi dengan berita hoax yang belum jelas kebenarannya sehingga terwujudnya rasa aman dan damai di lingkungan sekitar.” Jelas Kapolsek Tongas.

About Aksaranesia

WePress Theme is officially developed by Templatezy Team. We published High quality Blogger Templates with Awesome Design for blogspot lovers.The very first Blogger Templates Company where you will find Responsive Design Templates.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar

Leave a Reply