Select Menu

aktual

aktual

Ads

TERKINI

Lorem 1

Technology

Circle Gallery

Shooting

Racing

News

» »Unlabelled » Jalin Kedekatan Dengan Masyarakat, Bhabinkamtibmas hadir tasyakuran di lingkungan




Dalam menjalin tali silaturahmi yang baik dengan tokoh masyarakat tokoh agama dan warga di kelurahan , sebagai anggota polri harus mengenali lingkungannya. Adapun cara yang dilakukan adalah dengan sering berpatroli, sambang dialogis agar sebagai anggota kepolisian khususnya Bhabinkamtibmas dapat diterima dan selalu dekat di masyarakat.


Seperti moment2 saat ini banyak kegiatan yang dilakukan masyarakat dalam memeriahkan hari kemerdekaan RI yang ke 79, layaknya acara acara tasyakuran di lingkungan. Itu adalah moment yang tepat bhabinkamtibmas hadir di tengah masyarakat. Dengan berkumpulnya warga, akhirnya banyak yang tahu dan mengenal bahwa ada bhabinkamtibmas/ kepolisian.


Kesempatan ini digunakan oleh bhabinkamtibmas triwung lor Bripka herly Polsek kademangan dengan menghadiri acara tasyakuran yang dilaksanakan oleh pondok pesantren Roudhotul Muttaqin wilayah triwung lor. Bhabinkamtibmas yang hadir bersama 3 pilarnya merupakan sinergitas yang baik dalam memberi contoh ke masyarakat bahwa dengan kekompakan akan menjadikan lingkungan selalu aman dan tertib.


Dikonfirmasi Kapolsek Kademangan Kompol Eko Hari Suprapto SH membenarkan bahwa setiap kegiatan di masyarakat bhabinkamtibmas harus selalu hadir untuk masyarakat,agar kegiatan dapat berjalan aman dan tertib tanpa adanya gangguan Kamtibmas," ungkap Kapolsek


Hal ini harus seiring dengan 3 pilarnya, dengan sinergitas yang baik tentunya dapat menjaga dan memelihara keamanan dan ketertiban lingkungan dengan baik pula," tambahnya

About Aksaranesia

WePress Theme is officially developed by Templatezy Team. We published High quality Blogger Templates with Awesome Design for blogspot lovers.The very first Blogger Templates Company where you will find Responsive Design Templates.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar

Leave a Reply