Select Menu

aktual

aktual

Ads

TERKINI

Lorem 1

Technology

Circle Gallery

Shooting

Racing

News

» »Unlabelled » Kapolsek Hadiri Kegiatan agustusan, ajak jaga persatuan dan kesatuan




Semaraknya hari kemerdekaan HUT RI ke 79 tahun 2024 ini sangat meriah, masyarakat berlomba lomba memperingati hari kemerdekaan ini penuh suka cita, dengan acara lomba2, pawai di lingkungan hingga puncaknya pentas seni yang di adakan mendekati akhir bulan Agustus.


Hal ini direspon sangat baik oleh Kapolsek Kademangan Kompol Eko Hari Suprapto SH dengan juga melibatkan personil Bhabinkamtibmas yang di lapangan untuk terus memonitoring kegiatan masyarakat, dan tentunya personil juga harus datang dan siap hadir untuk memberikan pengamanan agar kegiatan masyarakat dapat berjalan lancar dan kondusif.


Tak hanya melibatkan personil, Kapolsek pun juga siap turun langsung dalam memantau kegiatan masyarakat,salah satunya Kapolsek hadir dalam acara pentas seni yang diadakan oleh warga kelurahan Kademangan dan kelurahan Pohsangit kidul di waktu yang hampir bersamaan. Sabtu ( 24/08/2024 )


Hadir dalam kegiatan semarak kemerdekaan di dilingkungan Kapolsek Kademangan Kompol Eko Hari Suprapto SH pun memberikan ucapan terimakasih kepada masyarakat yang menyambut kegiatan hari kemerdekaan ini dengan meriah, tak lupa mari kita bersama selalu mendoakan para pendahulu ,karena berkat para pejuang banga kita dapat merdeka dan menikmatinkemerdekaan hingga saat ini," ungkap Kapolsek 


Selanjutnya kami menghimbau kepada masyarakat dengan semangat kemerdekaan saat ini warga masyarakat harus menjaga persatuan dan kesatuan, Apalagi pada saat ini adalah tahun politik sebentar lagi akan ada pemilihan kepala daerah, warga masyarakat diharapkan jangan sampai terpecah belah karena perbedaan pandangan politik dan jangan mudah percaya berita hoax yg tidak bisa dipertanggungjawabkan kebenarannya.


"Kita jalin kedekatan melalui silaturahmi serta kebersamaan dalam kegiatan yang ada di lingkungan, Jika terjadi permasalahan di lingkungan agar berkoordinasi dengan 3 Pilar Kelurahan. Harapan kami kepada masyarakat agar Selalu bersama POLRI turut menjaga Stabilitas Keamanan lingkungan," tambah Kapolsek Kademangan 


Hingga selesai kegiatan yang ada di lingkungan dapat berjalan dengan kondusif

About Aksaranesia

WePress Theme is officially developed by Templatezy Team. We published High quality Blogger Templates with Awesome Design for blogspot lovers.The very first Blogger Templates Company where you will find Responsive Design Templates.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar

Leave a Reply