Select Menu

aktual

aktual

Ads

TERKINI

Lorem 1

Technology

Circle Gallery

Shooting

Racing

News

» »Unlabelled » Kawal karnaval, Polsek Kademangan pastikan kegiatan kondusif




Dalam rangka menciptakan situasi wilayah yang ada di Polsek Kademangan kali ini personil melaksanakan kegiatan pengawalan dan pengamanan karnaval oleh SDN 3 Triwung lor kecamatan Kademangan Kota Probolinggo guna untuk memberi pelayanan terhadap masyarakat dengan baik. Sabtu ( 24/08/2024 )


Bertempat di lapangan kelurahan triwung lor start dimulai kemudian melewati jalan Bromo hingga terminal kota Probolinggo lanjut ke jalan Merapi dan Kemabli melintasi kantor kelurahan triwung lor hingga finish kembali di sekolahan.


Karnaval SD ini diikuti seluruh siswa siswi serta partisipasi dari orang tua wali murid hingga kurang lebih 300 peserta. Peserta menempuh rute 2 km dengan melewati jalan umum ,diharapkan bisa memberi hiburan bagi warga kelurahan triwung lor.


Dengan kegiatan karnaval diharapkan menumbuhkan rasa nasionalisme bagi warga dan masyarakat sekitar, untuk bersama sama mengisi hari kemerdekaan ini dengan selalu semangat untuk membangun negeri


Dintempat terpisah Kapolsek Kademangan Kompol Eko Hari Suprapto SH mengatakan bahwa dengan adanya kegiatan masyarakat dg antusiasme yang tinggi dan melewati jalan raya ,maka kami siap mengamankan kegiatan tersebut dengan pengawalan dan pengaturan lalu lintas jalan, hal ini untuk mencegah terjadi gangguan Kamtibmas ataupun kecelakaan di jalan raya.

" Dan Alhamdulillah selalam kegiatan hingga selesai situasi kegiatan berjalan mana lancar dan kondusif," jelas Kapolsek

About Aksaranesia

WePress Theme is officially developed by Templatezy Team. We published High quality Blogger Templates with Awesome Design for blogspot lovers.The very first Blogger Templates Company where you will find Responsive Design Templates.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar

Leave a Reply