Select Menu

aktual

aktual

Ads

TERKINI

Lorem 1

Technology

Circle Gallery

Shooting

Racing

News

» »Unlabelled » kegiatan tarik tambang memperingati Hut Ri Ke 79 desa sepuhgembol polsek wonomerto laksanakan pengamanan



Wonomerto, 21 Agustus 2024 – Polsek Wonomerto melaksanakan pelayanan masyarakat dalam acara Tarik tambang yang diselenggarakan di Desa Sepuhgembol , Kecamatan Wonomerto, pada hari minggu, Rabu21 Agustus 2024. Kegiatan ini merupakan acara memperingati HUt RI ke 79 yang dihadiri oleh puluhan warga setempat.

Kapolsek Wonomerto, AKP Bagus Purnama S.H, mengerahkan  tim patroli untuk memberikan pelayanan sekitar lokasi acara untuk memastikan kelancaran dan keamanan. Selain itu, petugas juga melakukan patroli di seputar desa sebelum, selama, dan setelah acara berlangsung.

"Pengamanan ini dilakukan untuk memastikan bahwa seluruh rangkaian acara berjalan dengan aman dan tertib. Kami juga berkoordinasi dengan tokoh masyarakat dan panitia untuk memastikan tidak ada gangguan yang bisa merusak selama kegiatan berlangsung," ujar kapolsek.

Kegiatan tarik tambang yang dimulai pada pukul 20.00 - 22.00 WIB ini berlangsung kondusif. Seluruh peserta terlihat antusias tersebut.

Polsek Wonomerto mengapresiasi partisipasi aktif masyarakat dan panitia dalam menjaga keamanan selama acara. Kegiatan seperti ini diharapkan dapat terus dilaksanakan dengan aman dan kondusif untuk meningkatkan keharmonisan dan kedamaian di lingkungan setempat.

About Aksaranesia

WePress Theme is officially developed by Templatezy Team. We published High quality Blogger Templates with Awesome Design for blogspot lovers.The very first Blogger Templates Company where you will find Responsive Design Templates.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar

Leave a Reply