Select Menu

aktual

aktual

Ads

TERKINI

Lorem 1

Technology

Circle Gallery

Shooting

Racing

News

» »Unlabelled » Patroli Malam Hari Antisipasi Gangguan Kamtibmas Di Wilayah Wonomerto




Guna mengantisipasi gangguan Kamtibmas, Personel Polsek Wonomerto gencarkan kegiatan patroli malam. Patroli Piket Polsek Wonomerto bertujuan mengantisipasi terjadinya gangguan Kamtibmas seperti Kejahatan 3C, Geng Motor dan Balap Liar.


Patroli dilaksanakan personil Polsek Wonomerto di Jalan raya Sukapura Patalan Kec. Wonomerto Kabupaten Probolinggo kediaman Bapak Tono pada jumat, 23 Agustus 2024 pukul 19.00 WIB s/d selesai.


Personel kepolisian dalam patroli ini berfokus pada pemantauan aktif di sejumlah titik strategis yang memiliki kerawanan tinggi. Dan melakukan patroli secara terkoordinasi untuk menanggulangi potensi gangguan keamanan yang dapat mengancam ketertiban umum.


Patroli yang dilaksanakan personil untuk memberikan keamanan dan kenyamanan kepada warga dan tidak hanya mencegah balap liar namun juga mengantisipasi mencegah Kejahatan / Tindak Pidana, 3C dan antisipasi kerawanan Kamtibmas lainnya.


Selain patroli Anggota Polsek Wonomerto aktif berkomunikasi dengan masyarakat untuk mendapatkan informasi terkait situasi kamtibmas di lingkungan mereka.


Kami mengoptimalkan patroli mobile dan penempatan strong point untuk memastikan situasi keamanan wilayah tetap terkendali di malam hari. Kami berharap dengan kehadiran kami, masyarakat merasa lebih aman dan nyaman,” ujarnya.


Polsek Wonomerto berkomitmen untuk terus meningkatkan kegiatan patroli dan berkoordinasi dengan masyarakat dalam upaya menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi seluruh warga.


Selama pelaksanaan patroli, situasi Kamtibmas di Wilayah Wonomerto dalam keadaan aman kondusif.

About Aksaranesia

WePress Theme is officially developed by Templatezy Team. We published High quality Blogger Templates with Awesome Design for blogspot lovers.The very first Blogger Templates Company where you will find Responsive Design Templates.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar

Leave a Reply