Select Menu

aktual

aktual

Ads

TERKINI

Lorem 1

Technology

Circle Gallery

Shooting

Racing

News

» »Unlabelled » Patroli Malam Minggu Polsek Wonoasih Antisipasi Kejahatan Dan Balap Liar Di Jalan Raya Lumajang





Dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, Polsek Wonoasih melakukan patroli intensif pada malam Minggu (24/08/2024). Patroli yang dipimpin langsung oleh KA SPK Polsek Wonoasih ini fokus pada area Jalan Raya Lumajang, Kel. Kedung Asem, Kec. Wonoasih Kota Probolinggo.


Patroli ini dilakukan untuk mengantisipasi potensi kejahatan dan balap liar yang rawan terjadi pada akhir pekan. Selain itu, tim patroli juga melakukan pengecekan terhadap aktivitas masyarakat serta memberikan himbauan keamanan kepada warga sekitar, serta berdialog dengan masyarakat yang kebetulan berada didepan rumahnya, bahwa sekarang marak terjadinya balap liar dan tawuran sehingga orang tua harus lebih ekstra menjaga anak anaknya jangan sampai salah pergaulan yang dapat merugikan diri sendiri dan orang lain.


"Namun pada malam Minggu kali ini di sepanjang jalan raya Lumajang tidak terlihat adanya balap liar dan situasi jalan terlihat sepi hanya ada  satu dua kendaraan yang melintas, situasi aman kondusif seperti itu yang diharapkan masyarakat" ujar Aiptu Teguh.


Saat dikonfirmasi Kapolsek Wonoasih Polres Probolinggo Kota, Kompol Sumardjo, S.Pd, M.M, mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari upaya rutin untuk menjaga keamanan dan ketertiban di wilayahnya. “Patroli malam Minggu ini bertujuan untuk mencegah terjadinya kejahatan dan aksi balap liar yang dapat membahayakan masyarakat. Kami juga berkoordinasi dengan pihak-pihak terkait untuk memastikan situasi tetap kondusif,” ujar Kapolsek.


Polsek Wonoasih akan terus melaksanakan patroli rutin serta menggandeng masyarakat untuk bersama-sama menjaga keamanan lingkungan. Masyarakat diharapkan dapat berpartisipasi aktif dalam upaya menjaga ketertiban dan melaporkan segala bentuk aktivitas mencurigakan kepada pihak kepolisian.

About Aksaranesia

WePress Theme is officially developed by Templatezy Team. We published High quality Blogger Templates with Awesome Design for blogspot lovers.The very first Blogger Templates Company where you will find Responsive Design Templates.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar

Leave a Reply