Select Menu

aktual

aktual

Ads

TERKINI

Lorem 1

Technology

Circle Gallery

Shooting

Racing

News

» »Unlabelled » Patroli Pasar Buah Petugas Polsubsektor Kedopok Himbau Waspada Pelaku Kejahatan




Polsubsektor kedopok - Untuk mengantisipasi aksi tindak kejahatan di sore hari, anggota Polsubsektor kedopok Polres Probolinggo Kota melaksanakan  patroli pada  obyek vital di pasar buah di  jalan Mastrip  Kelurahan jrebeng wetan Kecamatan Kedopok Kota Probolinggo. Minggu (06/08/2024) jam 16.00 Wib.


Kegiatan tersebut dilaksanakan pada sore hari oleh Bripka Malik anggota Polsubsektor kedopok Polres Probolinggo Kota dengan sasaran obyek vital tersebut, lebih difokuskan kepada pertokoan dan waralaba yang  yang ramai warga masyarakat dan rawan terjadinya kejahatan.


Bripka Malik menghimbau kepada pedagang buah, agar berhati-hati dan waspada terhadap terhadap aksi kejahatan yang sewaktu-waktu bisa terjadi seperti pencurian , perampokan , jambret dan kejahatan lainya. 


" Kami juga cek cctv yang berada disekitar pasar untuk memastikan dalam keadaan tidak rusak dan hidup guna membantu petugas kepolisian untuk mengungkap apabila terjadi aksi kejahatan" ucap Bripka Malik


Lanjut ,Pihaknya juga menambahkan, agar kenali ciri-cirinya apabila ada orang yang perilaku dan gerak geriknya mencurigakan segera laporkan ke kantor kepolisian terdekat atau ke Kepala keamanan Pasar untuk bisa dilanjutkan ke bhabinkamtibmas dan dapat segera diantisipasi.


Kapolsubsektor kedopok Ipda Hari Dwi Tjahjono, S.H. mengatakan bahwa pihaknya akan selalu bergerak cepat, hal tersebut dilakukan sebagai upaya antisipasi para pelaku kejahatan yang melakukan aksinya saat masyarakat lengah.

About Aksaranesia

WePress Theme is officially developed by Templatezy Team. We published High quality Blogger Templates with Awesome Design for blogspot lovers.The very first Blogger Templates Company where you will find Responsive Design Templates.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar

Leave a Reply