Select Menu

aktual

aktual

Ads

TERKINI

Lorem 1

Technology

Circle Gallery

Shooting

Racing

News

» »Unlabelled » Patroli Siang Polsek Wonoasih Sambang Pasar Wonoasih





Personel Polsek Wonoasih Polres Probolinggo Kota melaksanakan patroli siang hari di Pasar Wonoasih, pada Rabu (21/08/2024). Kegiatan ini dilakukan untuk memastikan situasi keamanan dan ketertiban pasar tetap kondusif. 


Tim patroli dipimpin oleh Aiptu Mujiantoro. Selama patroli, mereka menyambangi para pedagang dan berdialog langsung untuk mendengarkan aspirasi serta keluhan terkait keamanan dan kenyamanan berjualan.


Dalam dialog tersebut, para pedagang menyampaikan apresiasi atas kehadiran polisi yang aktif memantau situasi pasar. Mereka juga mengungkapkan beberapa masalah, seperti gangguan dari pedagang liar dan potensi pencurian. Aiptu Mujiantoro menanggapi dengan menjanjikan langkah-langkah pengamanan lebih lanjut, termasuk peningkatan patroli dan koordinasi dengan pihak terkait untuk menanggulangi masalah tersebut.


Patroli siang hari ini bertujuan untuk mempererat hubungan antara polisi dan masyarakat serta memastikan keamanan pasar tetap terjaga. Kegiatan ini diharapkan dapat meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap kepolisian dan menciptakan lingkungan berjualan yang lebih aman dan nyaman.

About Aksaranesia

WePress Theme is officially developed by Templatezy Team. We published High quality Blogger Templates with Awesome Design for blogspot lovers.The very first Blogger Templates Company where you will find Responsive Design Templates.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar

Leave a Reply