Select Menu

aktual

aktual

Ads

TERKINI

Lorem 1

Technology

Circle Gallery

Shooting

Racing

News

» »Unlabelled » Polsek Kademangan Lakukan Pengawalan dan Pengamanan Jalan Sehat



Polsek Kademangan Polres Probolinggo kota melaksanakan kegiatan pengawalan dan pengamanan jalan santai/sehat di beberapa wilayah diKecamatan Kademangan kota Probolinggo. Minggu (25/08/2024).


Kegiatan pengawalan dan pengamanan jalan santai tersebut dipimpin langsung Panit Reskrim Iptu Kumoro bersama beberapa personil Polsek Kademangan di tempat yang sudah di ploting.


Tampak personil Polsek Kademangan mengawal jalannya kegiatan jalan santai tersebut dengan menggunakan mobil patroli dan sebagian personil melakukan pengamanan diperempatan/pertigaan jalan yang dilalui peserta jalan santai agar kegiatan tersebut berlangsung aman dan lancar.


Kapolsek Kademangan Kompol Eko Hari Suprapto SH saat ditemui mengatakan bahwa “pihak Polsek Kademangan akan selalu hadir dalam setiap kegiatannya di tengah- tengah masyarakat baik dalam melaksanakan pengamanan dan pengawalan agar pelaksanaan kegiatan tersebut berlangsung aman dan kondusif.


Lebih lanjut Kapolsek Kademangan mengatakan bahwa untuk route jalan santai tersebut melalui jalan raya atau jalan poros kota yangana kegiatan bersamaan di 4 kelurahan sekecamatan,sehingga pihak kami menempatkan beberapa Personil dipertigaan atau perempatan jalan agar kegiatan tersebut berlangsung aman dan lancar.


Dijelaskannya, pelaksanaan pengamanan dan pengawalan jalan santai /sehat ini merupakan tugas Polri dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat agar pelaksanaan kegiatan berlangsung aman dan lancar.

“Ini memang sudah menjadi kewajiban pihak kepolisian untuk memberikan pengamanan dan pengawalan di setiap kegiatan yang dilaksanakan oleh masyarakat, sehingga masyarakat merasa aman dan nyaman dengan kehadiran pihak kepolisian di tengah-tengah masyarakat,” . tutup Kapolsek

About Aksaranesia

WePress Theme is officially developed by Templatezy Team. We published High quality Blogger Templates with Awesome Design for blogspot lovers.The very first Blogger Templates Company where you will find Responsive Design Templates.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar

Leave a Reply