Select Menu

aktual

aktual

Ads

TERKINI

Lorem 1

Technology

Circle Gallery

Shooting

Racing

News

» »Unlabelled » Polsek Sumberasih berikan rasa aman kegiatan jalan sehat di wilayahnya




Dalam memeriahkan HUT Kemerdekaan RI yang ke 79 tahun 2024 warga Desa Jangur menggelar jalan sehat warga. Acara tersebut mendapatkan pengamanan oleh Personil Kepolisian dari Polsek Sumberasih dipimpin Aipda Aang. Minggu (25/08/2024) pagi.

 

Kegiatan pengamanan ini merupakan wujud pelayanan Polisi kepada masyarakat utamanya warga masyarakat  dan pengguna jalan lainnya. Kegiatan ini juga sebagai ajang untuk mendekatkan diri dan juga sebagai kesempatan menyampaikan pesan Kamtibmas pada masyarakat, sehingga masyarakat taat dengan aturan hukum dan merasa aman serta nyaman karena anggota Polri akan selalu berada ditengah tengah masyarakat.

 

Kegiatan ini diikuti ratusan peserta dari warga Desa Jangur dengan mengusung tema HUT Kemerdekaan RI Ke-79 yaitu “Nusantara Baru Indonesia Maju” diharapkan wilayah Desa Jangur juga terus maju.

 

Di tempat terpisah Kapolsek Sumberasih AKP Sugeng Apriyanto, SH mengatakan bahwa kegiatan pengamanan ini untuk mencegah gangguan Kamtibmas serta memberikan rasa aman dan nyaman kepada seluruh peserta jalan sehat maupun kegiatan warga lainnya.

“Diharapkan dengan kehadiran anggota Polri di tengah tengah kegiatan warga dapat memberikan rasa aman dan nyaman dengan mengurangi potensi terjadinya gangguan kamtibmas.” Pungkas Kapolsek

About Aksaranesia

WePress Theme is officially developed by Templatezy Team. We published High quality Blogger Templates with Awesome Design for blogspot lovers.The very first Blogger Templates Company where you will find Responsive Design Templates.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar

Leave a Reply