Select Menu

aktual

aktual

Ads

TERKINI

Lorem 1

Technology

Circle Gallery

Shooting

Racing

News

» »Unlabelled » Sambang Dan Dialogis Patroli Polsek Sampaikan Himbauan Kamtibmas





Dalam Mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas, Polsek Kademangan melalui regu patrolinya melaksanakan sambang dan dialogis di swalayan Indomaret di wilayah Kelurahan Pilang kecamatan kademangan Kota Probolinggo, Kamis (22/08/2024).


Dalam kesempatan Patroli kali ini tidak lupa juga menyampikan pesan maupun himbauan kepada karyawan Indomaret selalu waspada dengan situasi sekitar, awasi pembeli yang ada di Swalayan, jika ada sesuatu yang mencurigakan agar segera hubungi Bhabinkamtibmas atau Polsek Kademangan untuk segera ditindaklanjuti. Ucap Brigpol Joan


Kapolsek Kademangan Kompol Eko Hari Suprapto SH yang dihubungi ditempat terpisah menyampaikan bahwa Patroli sambang merupakan wujud Polri Presisi yang hadir ditengah masyarakat untuk memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat, sehingga kegiatan masyarakat dapat berjalan lancar, aman dan kondusif, patroli dan sambang juga dapat sebagai sarana untuk menyampaikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat,"Tutur Kapolsek Kademangan.


Selain itu, pihaknya menghimbau untuk selalu mengawasi dan memanfaatkan adanya CCTV. Walaupun sudah terpasang CCTV, bukan berarti Swalayan Indomaret terjamin keamanannya. “Oleh karena itu kami tetap imbau untuk selalu tingkatkan kewaspadaan terutama pada saat pengunjung ramai maupun pada jam-jam sibuk” tandasnya.

About Aksaranesia

WePress Theme is officially developed by Templatezy Team. We published High quality Blogger Templates with Awesome Design for blogspot lovers.The very first Blogger Templates Company where you will find Responsive Design Templates.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar

Leave a Reply