Select Menu

aktual

aktual

Ads

TERKINI

Lorem 1

Technology

Circle Gallery

Shooting

Racing

News

» »Unlabelled » Perkuat Iman dan Takwa, Inovasi Kapolres Probolinggo Kota Gelar Secara Rutin Jumat Khatam Qur'an



Perkuat keimanan dan ketakwaan anggota,  Polres Probolinggo Kota serta polsek jajaran mengadakan kegiatan khataman Al Qur’an yang dilaksanakan secara rutin setiap hari Jumat pagi. Kegiatan ini, merupakan program dari Kapolres Probolinggo Kota AKBP Oki Ahadian.


Kapolres Probolinggo Kota AKBP Oki Ahadian P. melalui Plt Kasihumas Iptu Zainullah menjelaskan bahwa kegiatan ini kegiatan ini dilakukan dalam rangka membentuk pribadi anggota Polres Probolinggo Kota agar gemar membaca dan mencintai Alquran. 


"Tujuan utama dari kegiatan ini ialah disamping membentuk karakter yang kuat dari segi agama Islam juga kita berharap semoga dari berkah bacaan Al Qur'an, Allah SWT memberikan situasi aman dan kondisi Kota Probolinggo aman, tenteram dan damai terlebih lagi saat ini sedang dalam masa Pilkada.,” ujarnya Selasa (01/10/24) pagi. 


Diakui, para personel yang berpartisipasi pada kegiatan ini sangat antusias mengikuti proses khataman Alquran.


Kasihumas juga mengungkapkan, dalam kegiatan khataman rutin ini,para personel diberi waktu untuk membaca serta memahami ayat-ayat suci Alquran dengan baik. 


"Proses ini tidak hanya menjadi ajang pembinaan rohani, namun juga sebagai momen untuk meningkatkan kecintaan terhadap ajaran agama Islam," ungkap Zainullah. 


"Semoga dengan kegiatan Binrohtal ini, para personel dapat mengambil pelajaran dan hikmah yang diperoleh dalam proses khataman Alquran serta tekad yang kuat untuk terus meningkatkan kualitas spiritualitas dan moralitas dalam menjalankan tugas sebagai anggota kepolisian,” tutup Kasihumas.

About Aksaranesia

WePress Theme is officially developed by Templatezy Team. We published High quality Blogger Templates with Awesome Design for blogspot lovers.The very first Blogger Templates Company where you will find Responsive Design Templates.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar

Leave a Reply